Produk Promo
Terima kasih telah berbelanja di Victory Lite
1.1 Layanan konsumen 24/7 menerima Order Pembeli. Melayani konsultasi daring melalui fitur chat layanan Pembeli (WhatsApp) selama jam operasional: pukul 08.30 - 18.30, Hari Senin - Sabtu.
2.1 Dengan melakukan pemesanan melalui situs web Victory Lite, Pembeli telah membaca dan menyetujui semua syarat dan ketentuan yang dinyatakan.
3.1 Victory Lite selalu berusaha menampilkan semua informasi produk di situs web Victory Lite dengan seakurat mungkin. Karena resolusi layar atau monitor, mungkin ada sedikit perbedaan warna produk yang ditampilkan di situs web Victory Lite.
4.1 Semua harga tercantum dalam Rupiah Indonesia (IDR), biaya pengiriman tidak termasuk.
5.1 Victory Lite saat ini menerima pembayaran melalui:
5.2 Semua detail pembayaran akan diinformasikan melalui email yang akan dikirim setelah pesanan Pembeli ditempatkan dan diterima.
6.1 Victory Lite mengirimkan semua pesanan dari kantor dan workshop Victory Lite di Jakarta, Indonesia.
6.2 Waktu pengemasan barang paling lambat 2x24 jam dari waktu pemesanan.
6.3 Victory Lite saat ini hanya melakukan untuk pengiriman domestik (dalam Indonesia). Waktu pengiriman mengikuti waktu kerja dari masing masing kurir yang dipilih Pembeli pada pesanan.
6.4 Victory Lite tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan barang yang terjadi selama pengiriman, karena Victory Lite telah memeriksa dan mengirimkan dalam kondisi baik. Victory Lite akan membantu memeriksa pengiriman Pembeli ke kantor lokal ekspedisi atau kurir online jika Pembeli menemukan ada yang tidak beres dengan pengiriman Pembeli.
6.5 Jika Victory Lite secara tidak sengaja mengirimkan barang yang salah atau mengirim ke alamat yang salah, Victory Lite akan bertanggung jawab penuh untuk mengirimkan barang yang benar ke alamat yang benar serta menanggung biaya pengiriman tambahan yang timbul.
6.6 Pembeli wajib memeriksa kondisi barang saat diterima. Jika ada kerusakan atau kehilangan, klaim harus diajukan dalam waktu yang ditentukan (24 jam setelah barang diterima).
6.7 Pembeli harus memberikan informasi alamat yang lengkap dan benar. Barang yang tidak diterima dalam waktu tertentu akan dikembalikan kepada pengirim atau disimpan sementara dengan biaya tambahan.
6.8 Biaya tambahan dapat dikenakan jika Pembeli meminta pengiriman ulang akibat salah Alamat atau perubahan waktu pengiriman.
6.9 Pembeli berhak atas klaim asuransi yang berkenaan dengan pengiriman, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:
6.10 Pembeli dengan total belanja minimal Rp.3.000.000 dan tujuan pengiriman di daerah Jakarta, akan mendapatkan fasilitas bebas ongkos kirim.
7.1 Sebelum melakukan pemesanan, harap pastikan Pembeli memeriksa dan memilih ukuran, warna, barang, dll. yang tepat.
7.2 Jika Pembeli tidak yakin dengan ukuran, gambar yang ditampilkan, atau warna produk, harap hubungi Victory Lite sebelum melakukan pemesanan. Victory Lite dengan senang hati akan membantu.
7.3 Harap pastikan untuk memberikan alamat pengiriman yang lengkap dan benar untuk menghindari ketidaknyamanan.
7.4 Pembeli akan menerima konfirmasi email yang berisi semua detail pesanan Pembeli jika pesanan Pembeli berhasil ditempatkan. Jika Pembeli tidak menerima konfirmasi email, silakan periksa folder spam/junk Pembeli atau hubungi Victory Lite untuk pemeriksaan. Pembeli juga dapat masuk ke akun Pembeli untuk melihat riwayat pesanan terbaru dan status pesanan Pembeli.
7.5 Victory Lite berhak membatalkan pesanan Pembeli jika pembayaran belum dilakukan dalam waktu 1 x 24 jam setelah pemesanan.
7.6 Semua pesanan bersifat final, setelah pembayaran dilakukan dan dikonfirmasi oleh Victory Lite.
7.7 Harap dicatat, Victory Lite tidak dapat mengirimkan pesanan Pembeli sebelum pembayaran dilakukan dan dikonfirmasi.
7.8 Victory Lite selalu berusaha memastikan semua stok yang ditampilkan di situs web ini diperbarui dan sesuai dengan stok yang ada di kantor & warehouse Victory Lite.
7.9 Jika produk tidak tersedia setelah Victory Lite menerima pesanan Pembeli karena alasan apa pun, Victory Lite akan menghubungi Pembeli secara langsung untuk menyelesaikan masalah ini. Victory Lite akan mengikuti instruksi Pembeli apakah akan melakukan pertukaran atau membatalkan pesanan Pembeli. Jika Pembeli memilih untuk membatalkan pesanan, Victory Lite akan mengembalikan semua jumlah yang dibayarkan.
After Sales merupakan merupakan layanan purna jual, ketika Pembeli menginginkan pengembalian uang atau penukaran produk yang dibeli, yaitu dengan syarat & ketentuan sbb:
8.1 Setiap Barang yang dibeli dengan kondisi di atas maka dapat dikembalikan untuk dilakukan penukaran unit, dengan ketentuan sebagai berikut:
Victory lite wajib mengembalikan dana kepada pembeli jika terjadi pembatalan transaksi akibat keterlambatan pengiriman produk kategori indent (bukan ready stock) melampaui batas waktu yang disepakati.
Pengembalian dana menggunakan metode transfer. Dengan estimasi waktu 7-14 hari kerja setelah pembatalan. Keterlambatan akibat pihak ketiga (jasa pengiriman/kurir) tidak termasuk dalam ketentuan ini.
KEBIJAKAN PENGEMBALIAN PRODUK BERMASALAH
9.1 Pengajuan pengembalian Pesanan hanya dapat diproses apabila Pengguna sudah melengkapi:
9.2 Ketentuan Pengemasan Produk Retur:
9.3 Pengembalian Pesanan khusus barang bermasalah adalah produk berkondisi sesuai dengan berikut:
9.4 Victory lite berhak menolak pengembalian Pesanan jika Produk mengalami kendala atau kerusakan yang disebabkan oleh kelalaian Pengguna seperti:
9.5 Estimasi waktu penyelesaian atas pengajuan pengembalian Produk adalah maksimal 14 (empat belas) hari kerja, terhitung dari tanggal pengajuan pengembalian.
9.6 Pembeli harus menanggung semua biaya pengiriman tambahan dan biaya yang timbul selama pertukaran, dan pengembalian dana tidak mencakup biaya pengiriman.
Garansi adalah jaminan dari Victory Lite bahwa produk yang dijual, bebas dari cacat produksi, dan apabila ditemukan kerusakan/malfungsi pada produk bergaransi tersebut, Victory Lite bertanggung jawab untuk memperbaiki ataupun mengganti produknya selama periode waktu tertentu dan dengan syarat tertentu.
Produk bergaransi adalah produk Lampu dan Komponen (tidak Rumah Lampu dan Pelengkap), masa garansi sesuai dengan garansi yang tertera di spesifikasi produk.
10.1 Dapat di klaim
10.2 Tidak dapat di klaim
Pembeli dapat menukarkan langsung ke lokasi Victory Lite, ataupun dapat menghubungi Victory Lite secara daring melalui Fitur Chat Layanan Pembeli (WhatsApp) untuk solusinya.
11.1 Mekanisme penukaran langsung
11.2 Mekanisme penukaran secara online
Kebijakan ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada nya pemberitahuan.
Membeli Berarti pembeli Setuju dengan Kebijakan Syarat dan Ketentuan Victory Lite.
Terima Kasih.