Frequently Asked Questions

Pengembalian Barang Bermasalah

  1. Silahkan mengajukan keluhan di fitur Chat Layanan Pelanggan (WhatsApps) sebelum 2x24jam sejak barang diterima.
  2. Upload semua video dan gambar ke Fitur Chat Layanan Pelanggan (WhatsApps).
  3. Jika dinyatakan layak dikembalikan, silahkan kirimkan barang yang bermasalah. Atau lakukan penukaran langsung ke Kantor Victory Lite.

Apabila pengajuan keluhan tanpa dilengkapi persyaratan diatas, maka proses tidak akan ditindak lanjuti.

Tidak, barang yang sudah dibeli tidak bisa ditukar dan dikembalikan.

Garansi

Bisa, Namun pelanggan akan mendapatkan lampu pengganti tanpa box.

Tidak bisa, proses klaim garansi hanya dapat diproses bila pelanggan dapat menunjukan bukti transaksi website Victory Lite.

Pembeli

Waktu pengiriman mengikuti waktu kerja dari masing masing kurir yang dipilih Pembeli pada pesanan.

Produk bergaransi adalah produk Lampu dan Komponen (tidak Rumah Lampu dan Pelengkap), masa garansi sesuai dengan yang tertera pada deskripsi / spesifikasi produk.

Harga yang tertera pada produk Victory Lite sudah tercakup diskon atau promo yang berlaku. Pembeli akan melihat harga asli yang dicoret dan harga Diskon atau Promo yang lebih rendah.

Harga yang ditampilkan sudah termasuk pajak namun belum termasuk biaya kirim, atau biaya lainnya.

Stok barang tertera pada produk, jika stok kosong maka produk tidak bisa dimasukkan kedalam keranjang atau diorder.

Ukuran dan spesifikasi produk dapat dilihat pada deskripsi dan image produk



Jadilah Member
& dapatkan keuntungannya
DISKON HINGGA 10%* Untuk pembelian pertama,
DAN POIN REWARDS, Untuk setiap transaksi pembelian.

*Syarat dan ketentuan berlaku disini